Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Anak, Banyak Model & Pilihan

billy - Rabu, 24 April 2013 | 11:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ratna, seorang ibu rumah tangga asyik memilih helm anak. "Anak saya umur 3 tahun. Setiap diajak naik motor, dia selalu mengungkapkan keinginannya pakai helm. Ya, seperti ayah, ibu dan orang lain yang dilihatnya selama perjalanan. Sebenarnya keinginan itu hanya sekadar ikut-ikutan. Tapi saya pikir karena itu buat keamanannya, saya belikan," cerita ibu rumah tangga yang tinggal di Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Cerita Ratna itu mungkin bisa menjadi salah satu alasan pabrikan helm berlomba memproduksi helm anak. “Kini model helm anak tidak kalah dengan model helm orang dewasa,” kata Musi dari Siam Motor’s di Otista Raya, Jakarta Timur.

Berikut ini pilihannya. (motorplus-online.com)

No caption
No credit
No caption

Helm dengan gambar seperti Baby dan Princess biasanya menjadi sasarn anak wanita. Harga sekitar Rp 150.000. Ukuran tersedia dari XS, S, M, dan L. Untuk anak usia antara 3-7 tahun

Tokoh dalam dunia kartun cowok se-perti Ben10, Cannon Bird, Super Mario3 jadi motif paling digemari anak laki-laki. warna dasarnya lebih bervariasi, biru, hijau, merah


Helm retro ukuran anak-anak tergolong jarang toko yang menyediakan. Motifnya hampir sama dengan helm retro orang dewasa, tetapi dengan ukuran kepala yang lebih kecil.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa