Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra X 125 Community, Punya Ketua Baru

billy - Kamis, 11 April 2013 | 07:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Honda Supra X 125 Community (HSX 125 Community), kini memiliki ketua baru. Namanya Panji Purnama. Halo Panji. Selamat jadi ketua baru ya! Lanjut. Anggota HSX 125 wilayah Serang ini, terpilih menjadi ketua baru melalui hasil voting dalam acara pemilihan ketua baru di Mukernas HSX 125 VIII. Acara berlangsung di Aula Dinas Peternakan Departemen Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu akhir Februari lalu.

Dalam acara itu hadir sekitar 150 orang perwakilan anggota HSX 125 Community. Acara dimulai pukul 10:00 WIB, diawali dengan pembacaan ikrar Honda Bikers, dilanjut penyampaian visi misi kerja pengurus mendatang.

Dalam acara ini, tidak semua anggota bisa memberikan suara. Hanya yang telah memiliki nomor registrasi dan datang tidak lebih dari jam 12 siang bisa memberikan dukungan kepada calon mereka. Setelah melalui proses voting yang panjang dan mendebarkan, akhirnya Panji Purnama dengan jumlah voting 59 suara. “Saya senang dan optimis setelah diangkat menjadi ketua baru, karena rekan-rekan di HSX sangat men-support saya, dan mereka bersedia membantu saya,” semangat Panji. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa