Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Sepatu Turing Lokal, Bisa Buat Ngantor Juga!

billy - Senin, 1 April 2013 | 08:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Parahnya tingkat kemacetan jalanan kota besar di Indonesia, mengakibatkan kegiatan berkendara saat ini tidak hanya dilakukan oleh klub dan komunitas. Tetapi juga dilakukan oleh kaum working class. Bahkan, ketika brother hangout dengan teman atau pacar, motor selalu jadi kendaraan favorit.

Hal itu tentu harus ditunjang dengan perangkat safety riding mumpuni seperti sepatu. Asiknya, saat ini banyak model sepatu biker yang cocok digunakan untuk dipakai ke kantor dan hangout. Tetapi, tidak mengurangi sisi safety riding. Penasaran? Yuk disimak ulasannya.

7 Gear
7gear-road menyediakan sepatu model casual berngaran Street Aero. Model ini cocok dipakai untuk kongkow. “Istimewanya, bagian depan sepatu berbanderol Rp 325 ribu ini sudah diberi lapisan besi dan protector untuk melindungi jika terkena benturan. Selain itu, ada juga tipe Viper yang dipastikan cocok untuk dipakai ‘ngantor’. Sepatu ini dilego Rp 360 ribu,” pasti Adet Vriono yang beralamat di Jl. Pendidikan III, No. 1A, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Telepon (021) 4121-9196.   

No caption
No credit
No caption

AHRS
Merek sepatu yang sudah akrab dengan dunia balapan ini juga hadir dengan model yang cocok dipakai para pekerja kantoran. Itu karena modelnya persis dengan pantofel. Sepatu dilego Rp 375 ribu pada bagian mata kakinya ada busa pelindung yang melindungi mata kaki dari benturan. Ada juga tipe turing 07 suede yang memang cocok untuk turing.

Tapi, “Sepatu ini juga cocok dipakai ke kampus,” pasti Edi Budiyawan dari Aceventura Custom di Jl. Lenteng Agung, No. 39, Jakarta Selatan. Telepon (021) 7868-999.



RVR
Brother bisa lihat dan pilih sepatu dengan model ciamik yang juga multifungsi. Sepatu bernama Razor ini bisa digunakan menunjang aktivitas di dunia biker maupun di dunia pekerjaan. Malah penjulanya bilang kalau sepatu seharga Rp 350 ribu ini anti air.

Tipe lainnya Reckon yang Rp 275 ribu. “Sepatu yang bagian dalamnya bisa untuk terapi akupuntur ini sudah bisa diboyong,” tegas Yana Imrania Aidad, penjualnya yang ngedon di Jl. Hortikultura No.12, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa