Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Riders Community, Dihadiri 15 Regional

Dimas Pradopo - Senin, 25 Maret 2013 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Akhir Februari 2013 lalu, Minerva Riders Community (MRC) menggelar Turing Merdeka 5 sekaligus ulang tahun MRC Chapter Tangerang Selatan (Tangsel). Acara berlangsung di WTC Serpong Tangerang.

“Acara ini bertujuan sebagai temu kangen sesama anggota MRC se-nusantara. Juga menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama,” ungkap Indra Setiani, ketua MRC Tangsel didampingi Ade Pasha Adrian, Ketua MRC Indonesia.

Acara ualng tahun ini dihadiri 15 regional dan 215 anggota. Menurut Ade Pasha, MRC merupakan komunitas roda dua pecinta sepeda motor merek Minerva Sachs. Berdiri 20 april 2008 di Jakarta. “Saat ini sudah beranggotakan 1.850 orang dan tersebar di 37 kota di seluruh Indonesia,” rinci Ade lebih lanjut.

Meski sederhana, acara sarat makna. Siang harinya acara dibuka dengan diskusi mengenai bahaya narkoba yang disampaikan oleh staf ahli Badan Narkotika Nasional. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik yang dilakukan oleh para anggota komunitas.

“Buat pemilik Minerva yang ingin gabung bisa kontak saya,” jelas pria yang bisa dikontak di nomor 0818-0842-6219. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa