Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Sarung Tangan Premium, Safety Juga Gengsi

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Maret 2013 | 16:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Sarung tangan menjadi salah satu item terpenting dalam penerapan safety riding. Sarung tangan berkualitas prima tentu akan melindungi bagian tangan, terutama telapak dan pergelangan tangan dari benturan langsung bila mengalami kecelakaan.

Selain itu, dengan mengenakan sarung tangan, kulit tangan kita pun dapat terlindung dari terik panas matahari ataupun terpaan hujan, dan pastinya juga bisa buat gaya lho.

Nah, untuk memberikan pilihan sarung tangan yang sesuai kebutuhan, berikut ini empat sarung tangan unggulan dari empat merek berbeda yang bisa dibeli di toko spesialis apparel bikers, Bendigo Motor di Rukan Niaga Serpong no 8D,Jalan Raya Serpong km8, Serpong Tangerang, Banten.. Silahkan disimak!

No caption
No credit
No caption

Icon Compound Mesh Short Glove
Icon Compound Mesh Short Glove diberi lubang ventilasi di bagian sisinya, sehingga saat sarung tangan ini dipakai tangan pengendara akan selalu merasa sejuk.  Desainnya yang mengikuti lekuk jari menambah unsur kenyamanan pada sarung tangan ini. Icon Compound Mesh Short Glove dibanderol seharga Rp 1 juta.

Alpinestar M1 Leather Gloves
Sarung tangan ini dirancang mengikuti dengan bentuk anatomi tangan, untuk memberikan pegangan yang nyaman bagi pemakainya. Di bagian atas dan sisi tangan juga dipasang busa untuk menghasilkan kenyamanan dan keamanan tambahan. Alphine Star M1 Leather Gloves dijual dengan harga Rp 1,9 juta.


Dainese Guanto 4 Stroke
Sarung tangan Dainese Guanto 4 Stroke dirancang untuk pengendara yang menginginkan sarung tangan yang lentur sehingga mudah mengikuti gerakan tangan. Juga dilengkapi dengan lapisan baja pada bagian sela-sela jari yang memberi perlindungan maksimal, Dainese Guanto 4 Stroke dijual seharga Rp 2,4 juta.

Revit Jerez Racing Glove
Revit Jerez Racing didesain sebagai sarung tangan balap yang tetap bisa dipakai untuk penggunaan sehari-hari maupun turing. Memiliki lapisan pelindung yang lebih besar dan tebal di bagian belakang dan pergelangan tangan, Revit Jerez Racing sangat nyaman digunakan dan tangan tetap terasa dingin meski dipakai pada cuaca yang panas. Harga Revit Jerez Racing ini adalah Rp 2,8 juta. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa