Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dainese Protection and Cleaning Kit, Bikin Jaket Kulit Kinclong Terus

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Maret 2013 | 11:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat bikers yang merasa kesulitan membersihkan jaket kulit kesayangannya, apalagi kalau sudah terkena cipratan lumpur, sekarang ada produk keren nih, namanya Dainese Protection and Cleaning Kit.

Produk ini berisikan dua botol dengan jenis berbeda dan satu kain lembut untuk membersihkan. Botol pertama yang berisi cairan bening berfungsi sebagai pembersih, sedangkan satu botol lagi yang berisi cairan putih adalah pelindung untuk bahan kulit dari noda kotoran dan air.

Cara pakainya, tuangkan secukupnya cairan bening pada kain pembersih, lalu oleskan ke bagian jaket yang kotor. Setelah kering baru gunakan cairan berwarna putih juga dengan kain lembut untuk melindungi bahan kulit.

“Dainese Protection and Cleaning Kit ini bisa digunakan untuk jaket kulit, celana kulit, maupun sarung tangan kulit. Hasilnya barang yang kita bersihkan akan terlihat kinclong lagi seperti baru," ujar Steven Lay, pemilik Layz Motor.

Satu paket Dainese Protection and Cleaning Kit seharga Rp 550 ribu dan bisa ditebus di bengkel yang terletak di Jalan Arteri Kelapa Dua no 90 E, Jakarta Barat. (motorplus-online.com )


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa