Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Chino Couple, Celana Pendek Untuk Biker Santai

billy - Rabu, 20 Maret 2013 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tren model celana pendek dari tahun ke tahun tidak terlalu banyak perubahan. Apalagi kebutuhan fashion celana pendek di lingkungan biker hanya dipakai ketika santai, seperti gathering atau acara santai kumpul klub lainnya.

"Tahun lalu tren couple pada t-shirt, tahun ini berbarengan dengan Valentine Day celana pendek dibuat couple juga," buka Nadia Farda dari Seepylliz Distro di Jl. Bintaro Utama, Sektor 1, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.


Model couple celana pendek di distro ini disebut sebagai couple Short Chino. "Bahannya katun lembut," tambah Nadia. Selain model Chino yang disukai ABG, model-model long time seperti cargo tetap menjadi pilihan lain. "Bahan cargo atau jins lebih menyasar ke semua usia," lanjutnya Nadia yang menambahkan pemesanan celana couple bisa dilakukan di 0878-3866-5413.

Bahan jins jadi pilihan bikers. Bisa dipakai segala usia. Dari ABG hingga dewasa. Modelnya juga simpel tidak terlalu banyak kantong.  Bahan jins tebal, namun lembut. Merek Seeplhylliz dihargai Rp 225 ribu.  Untuk tipe ini hanya tersedia warna biru.

Berbahan katun dengan pilihan motif garis-garis. Mirip bahan cordurai. Yang ini mereknya Woow. Tersedia beberapa warna, hitam, cokelat muda dan cokelat tua. Dengan bahan sedikit beda harganya Rp 170 ribu. Biasanya dipakai biker yang suka dengan motor modifikasi elegan. "Modelnya minimalis, didukung bahan yang lebih elegan," tutur Nadia

Celana cargo dengan model memiliki banyak kantong. Bahan cargonya tebal dan tidak kaku. "Kalau dicuci tidak mudah rusak kainnya. Bahannya berkualitas," promosi Nadia. Celana yang dilego Rp 170 ribu ini tersedia 2 warna, cokelat muda dan cokelat tua.  Buat pencinta warna soft cocok lah dengan dua warna itu.

Bahannya katun tapi modelnya beda. Mirip bahan cordurai, tapi katun. Halus, tidak panas saat dipakai. Yang ini mereknya Woow. Warnanya ada hitam, krem dan cokelat tua. Pas buat biker penyuka fashion. Harganya bervariasi antara Rp 155 ribu hingga 200 ribu, tergantung modelnya.  (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa