Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Muc Off Helmet & Visor Cleaning Kit, Pertolongan Pertama Visor Kotor

Dimas Pradopo - Selasa, 5 Maret 2013 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjadikan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk bepergian setiap harinya, pasti kerap menemui masalah dengan kotornya visor atau kaca helm kesayangan.

Apalagi di musim hujan seperti sekarang, terpaan air hujan bahkan cipratan lumpur kadang mengotori visor helm hingga mengganggu pendangan.

Tapi tenang bro, sekarang sudah ada produk bernama Muc Off Helmet and Visor Cleaning Kit. Ini adalah cairan pembersih visor atau kaca helm yang bisa digunakan kapan pun.

Satu paket Muc Off Helmet and Visor Cleaning Kit, berisi cairan pembersih dalam satu botol semprot 35 ml, kain khusus yang dapat membersihkan visor dengan maksimal dan satu tas kecil untuk menyimpan botol dan kain sehingga praktis dibawa kemana-mana.

“Cara pakainya gampang, tinggal semprot cairannya sesuai kebutuhan. Lali dilap dengan kain, langsung bersih lagi deh visor helmnya. Cocok banget buat pengguna motor sehari-hari, apalagi buat yang suka turing,“ jelas Lukman, dari Juragan Helm.

Satu paket Muc Off Helmet and Visor Cleaning Kit dijual Rp 190 ribu. Atau bisa juga beli cairan pembersihnya saja seharga Rp 60 ribu per botol. Untuk mendapatkannya bisa langsung datang ke Juragan Helm yang berlokasi di Jalan Panjang no 16, Arteri Kebon Jeruk, Jakarta Barat atau pesan melalui no telpon 0815-1899-889. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa