Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Sepatu Casual Alpinestars, Bernuansa Balap

Dimas Pradopo - Jumat, 1 Maret 2013 | 18:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Nama Alpinestars terlanjur tenar sebagai salah satu produsen apparel balap kelas dunia, mulai dari wearpack balap hingga sepatu dan sarung tangan. Tapi enggak semua untuk balap, seperti sepatu misalnya, ternyata Alpinestars juga punya beberpa line up model casual.

"Lengkap tuh, semuanya casual. Untuk jalan-jalan sehari-hari tetap kental nuansa racingnya," beber Frans Lee, owner Pro Riders di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat.

Ayuk dirinci, pertama ada Fastline Vented. Model tinggi menutupi mata kaki, cocok untuk berkendara. Desain dan kombinasi warnanya juga mirip sepatu balap Alpinestars Supertech R. Sepatu yang punya tampilan sporty tapi tetap bisa dipakai jalan-jalan ini dijual Rp 1,7 juta.

Lalu ada tipe montreal, bahannya kulit dan didesain pendek. Warnanya yang hitam polos membuatnya terlihat elegan. Harga untuk sepatu ini dijual Rp 1,45 juta.

Dua yang terakhir adalah sepatu kets. Ini bisa jadi alternatif yang bosan dengan sepatu olah raga merek-merek di pasaran. Alpinestars menyediakan dua model, Classic dan Crew shoe. Masing-masing dijual Rp 1,1 juta dan punya dua pilihan warna dominan, hitam dan putih.

Silahkan dipilih! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa