Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motocross Gear 2013, Kolaborasi Desain Pabrikan

billy - Jumat, 1 Maret 2013 | 09:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Masuk musim balap 2013 sodoran gear set khusus buat motocross sudah banyak ditawarkan produsen. Masing-masing produk menyodorkan ragam pilihan desain terbaru yang tentu sudah jadi andalan. Apalagi ditawarkan lengkap satu set alias combo mulai dari jersey, celana, sarung tangan dengan desain kompak.

Berikut pilihannya.
No caption
No credit
No caption

FOX
Fox Racing kolaborasi dengan KTM menawarkan desain kental corak oranye. “Kebetulan musim 2013 pembalap andalan Ken Rochen perkuat KTM di MX2,” ujar Ingrid Minelli dari Xtrem1st yang jadi distributor Fox Indonesia. Gear set andalan lain dari Fox ada tipe 360 Machina Combo, terdiri dari 3 pilihan corak dasar paduan kelir hitam hijau, hitam putih, dan hitam kuning. Harga di kisaran Rp 2 jutaan.
No caption
No credit
No caption


THOR
Desain jersey Thor juga kerja sama dengan MX Kawasaki menampilkan model Phase Spalatter Kawasaki dengan warna hijau sebagai detail. Selain itu Thor juga menampilkan corak dengan kelir feminin.

Seperti jersey model Core Scorpio yang didominasi corak warna ungu berpadu dengan biru cerah. Jersey set terbaru persembahan Thor ini diklaim lebih ringan, juga dengan sirkulasi udara yang mumpuni.

No caption
No credit
No caption

ONEAL
Salah satu desain jersey terbaru dari Oneal termasuk out of the box.Selain menawarkan grafis warna cerah, mereka juga meyodorkan pilihan dengan grafis animasi.

Bisa kita lihat pada jersey Oneal tipe Villain Combo ini bergambar tokoh antagonis yang grafisnya memenuhi hampir seluruh jersey, celana, sampai glove atau sarung tangan.

No caption
No credit
No caption

ANSWER
Tarikan garis searah berpadu dengan pilihan warna cerah jadi andalan jersey Answer untuk musim kompetisi 2013 ini.

Seperti pada model Alpha Air Combo yang menawarkan paduan kelir oranye dan kuning serta hijau-biru cerah dan putih. Sementara untuk logo Answer, secara tersirat cukup tampil hanya pada bagian dada kanan dan paha bagian kiri.

No caption
No credit
No caption

ONE INDUSTRIES
Buat rider yang ngegas Honda atau Yamaha bisa pilih jersey set desain terbaru dari One Industries. Itu karena pilihan desainnya mengandalkan lambang kebesaran kedua motor pabrikan Jepang itu.

Untuk jersey model Atom Yamaha coraknya pilihannya kelir merah dan biru, pada bagian dada tertulis Yamaha Racing. Sedangkan jersey model Atom Honda ada grafis lambang sayap mengepak pada bagian dada dan juga di paha.


AXO
Warna genit macam pink dan ungu rupanya jadi andalan jersey Axo terbaru. Seperti pada tipe Scatter Combo yang menampilkan corak dengan warna meriah. Ada paduan hijau dengan ungu dan biru dengan pink. Dengan grafis yang sama juga ada pilihan paduan hitam dan abu-abu. Cocok untuk penikmat motocross yang ingin tampil lebih keren.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa