Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Supermoto Owner Group Bantu Korban Banjir di Penjaringan

Dimas Pradopo - Rabu, 23 Januari 2013 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Banjir di Ibu Kota, Jakarta juga mengundang simpati pengguna supermoto. Komunitas CAOS dan Kawasaki D-Tracker Community (KRACKER) yang tergabung di Supermoto Owner Group (SMOG) pada hari Minggu (20/1) lalu berinisiatif menyalurkan bantuan pada warga RW 7, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kami dengar kabar bahwa di daerah tersebut belum ada bantuan yang masuk. Selain itu di sana juga ada salah satu rekan kita yang rumahnya ikut kebanjiran," buka Lery salah satu pentolan SMOG yang ikut turun langsung bersama 16 orang rekannya.

No caption
No credit
No caption

Bantuan yang merupakan hasil pengumpulan dana dari anggota SMOG di seluruh Indonesia ini disalurkan dalam bentuk air bersih, makanan siap saji, mie instant, gula pasir, roti dan biskuit. "Selain itu kami berikan juga obat-obatan dan pampers untuk balita," sambungnya.

Asiknya, karena motor-motor bergenre supermoto ini punya ground clereance yang relatif jangkung, jadi lebih mudah untuk menyusuri daerah-daerah yang kebanjiran tanpa khawatir mogok. Air dengan ketinggian diatas 50 cm pun masih mudah untuk dilalui 13 motor yang ikut serta dalam kegiatan sosial ini.

"Bantuan Anda semua telah meringankan penderitaan saudara-saudara kita," tutup Lery.(motorplus-online.com)

No caption
No credit
No caption

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa