Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suomy Jet 70, Helm Pelontos Tapi Tetap Punya Visor

Dimas Pradopo - Senin, 7 Januari 2013 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Helm open face tanpa visor, identik dengan tampilan retro. Gaya ini lumrah dipakai pengguna skuter atau motor klasik. Bentuknya yang sederhana dan asik dilihat punya kelemahan. Tanpa visor, wajah akan langsung terkena terpaan angin dan debu tanpa penghalang.

Tapi, sejak setahun lalu telah dirilis sebuah helm unik asal Italia yang dinamai Suomy Jet 70. Sekilas nampak pelontos tanpa kaca pelindung, tapi jangan salah. Ternyata di dalam cangkangnya ada visor yang tersembunyi.

Dengan mekanisme visor naik-turun, helm Suomy Jet 70 tetap memperhatikan unsur kenyamanan bagi wajah pengendara. “Pakai helm ini, gaya klasik tetap ada, sekaligus nyaman juga buat wajah kita,” promo Irwansyah dari ProRiders Jakarta.

"Ada beberapa pilihan warna dan tersedia dalam ukuran L sampai XL. Oiya ukurannya sedikit lebih kecil dari helm kebanyakan. Kalau biasa pakai M berarti beli yang L," saran pria ramah ini sambil menyebutkan harga jualnya, yaitu Rp 2,15 juta.

Buat yang tertarik datang saja ke ProRiders Jakarta di di Senayan Trade Center (STC), Ground Floor, No. 29-31-55, Senayan, Jakarta Pusat. Atau kontak dulu ke 021-57931965. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa