Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terheboh di 2012, Motor Baru Honda & Yamaha dan Fashion Biker Akhir Tahun

Dimas Pradopo - Selasa, 18 Desember 2012 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Karena berlangsung di akhir tahun, momen 12-12-12 jadi isu terhangat kitab sakti para biker, dengan melansir headline 12 hal yang Terheboh di 2012. Isinya dirangkum dari berbagai fakta dan peristiwa sepanjang 2012. Dari Teknik, Umum dan Bisnis, juga Sport lokal, nasional dan internasional. Semua dirangkum di empat halaman.

Nggak kalah hebohnya dari 12-12-12, ATPM Honda secara resmi meluncurkan motor sport baru gacoan mereka di tanggal yang katanya rada berbau mistis. Apalagi tunggangan yang digadang-gadang jadi penjegal kedigdayaan Yamaha V-Ixion, digelar di sirkuit Sentul.

Yamaha pun nggak mau tinggal diam. Meski tidak memanfaatkan moment yang sama seperti Honda CB150R, namun launching resmi New V-Ixion Lightning juga digeber di minggu yang sama dan berlangsung di kota Kembang, Bandung.

Dua acara heboh Honda-Yamaha itu di rangkum dalam empat halaman spesial. Selain bahas event launching, tentunya profil dan tes ikut dibeberkan. Dipastikan akan lebih komplet dari edisi sebelumnya. Terlebih karena dua motor sport baru Honda dan Yamaha sudah resmi diperkenalkan.

Kalau sudah lihat 2 motor baru itu di launching, pengendaranya pun jangan sampai ketinggalan info soal fashionnya. Masa gayanya masih jadul (jaman dulu) aja. Makanya biar tetap gaya, mending baca ulasan Rider’s Style yang kali ini mengupas gaya fashion biker akhir tahun di hal. 29.

Lebih jelasnya jangan cuma lihat cover depan, tapi baca juga dalamannya. (www.motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa