Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Honda CB 150R Jadi Doorprize Pengunjung Honda Bikers Day 2012

Dimas Pradopo - Jumat, 14 Desember 2012 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda Bikers Day (HBD) memang jadi acara tahunan yang istimewa buat anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda. Pasalnya pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia dipastikan berkumpul di sini. Bukan cuma seribu-dua ribu orang, malah sampai belasan ribu!

Saking istimewanya, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai penyelenggara juga telah menyediakan hadiah istimewa untuk bikers yang hadir. "Kita punya door prize special, hadiahnya adalah Honda CB 150R yang baru di launching beberapa hari lalu," buka Nyoman Kesawa, Deputy Dept. Head, Honda Customer Care Centre Division, PT AHM.

"Setiap peserta di HBD 2012 membayar Rp 5 ribu sebagai biaya pendaftaran. Dari uang itu bisa mendapatkan pin, konsumsi berupa makanan, merchandise serta kesempatan mengikuti door prize berhadiah CB 150R," rinci pria ramah ini.

Makanya, buruan datang ke HBD 2012 di lapangan Siwa, Candi Prambanan. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai 16 Desember 2012. Di lapangan seluas 117 m x 120 peserta HBD 2012 akan disuguhkan berbagai acara menarik.

Mulai dari games atraktif, kontes modifikasi, pertunjukan kesenian sebagai wujud dari pelestarian budaya tanah Jawa dan beberapa program CSR. Dan yang istimewa adalah door prize-nya itu loh! (motorplus-online.com) 


Lebih lengkap info tentang Honda Bikers Day, klik : http://www.hondabikersday.com 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa