Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX Club Indonesia, Mejeng di Hongkong Motor Show

billy - Jumat, 14 Desember 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Komunitas skubek Honda premium, Honda PCX Club Indonesia membuktikan tali silaturahmi melintas batas negara. Mereka, pada 25 November 2012 hadir dalam rangka melihat kehadiran saudara baru mereka Honda PCX Club Hongkong yang baru saja berdiri. Gelaran diselenggarakan di Hongkong Island Central.

“Berbagai aliran modifikasi turut meriahkan acara ini dari chopper, xtreem, classic, modern,” jelas Yudi ‘Om Yuku’ Kusuma, Sekjen HPCI.


Kehadiran HPCI diwakili oleh dua brothernya Reza dan Abe. Mereka hadir menjadi peserta di ajang contezt modif.

“Ada satu skubek anggota HPCI yang dilombakan. Modifikasinya bikinan asli Thailand yang langsung dicargo dari sana menuju Hongkong,” sebut Om Yuku.

Pandu Respati, Ketua Umum HPCI yang juga sebagai mother chapter menyebutkan Hongkong merupakan chapter ke-6 yang telah terbentuk.

“Saat ini mereka masih menggunakan bendera wolrd wide alias belum pakai bendera chapter Hongkong. Namun secara formal mereka sudah resmi berdiri,” jelas paketu yang mengabarkan langsung event ini. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa