Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nusantaride National Dieng Rally, Eksplorasi Keindahan Dieng

billy - Selasa, 4 Desember 2012 | 09:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Nusantaride National Dieng Rally (NNDR) adalah kegiatan para penggemar motor yang bertujuan mengeksplorasi keindahan wilayah Dieng. Kegiatan yang diikuti sekitar 200 motor dari berbagai wilayah di Indonesia itu digelar 16-17 November.

Acara ini juga merupakan kelanjutan dari acara dengan tema serupa yaitu Ranauescapade (23/3) dan Pangandaranaway (6/4).

Rally diawali dari lokasi peserta masing-masing menuju Telaga Cebong. Setelah finish para peserta disuguhi pemandangan pegunungan yang indah bukit Sikunir.

"Dari bukit ini peserta bisa menikamati golden sunrise yang merupakan salah satu sunrise terindah di dunia," promosi Murray dari Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) yang juga menjadi salah satu peserta di gelaran itu.


Gelaran berkonsep No Group Riding, yaitu peserta berkendara secara terpisah, agar bisa menikmati keindahan selama perjalanan. "Beda dengan adventure. NNDR mengajak peserta menikmati keindahan alam selama perjalanan ke garis finish," tambahnya.

Untuk solidaritas, tidak ketinggalan kegiatan bakti sosial dengan membangun MCK yang sangat dibutuhkan masyarakat Telaga Cebong, Sembungan, Dieng, Jawa Tengah. Bravo solidaritas. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa