Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AGV Luncurkan 2 Helm Marco Simoncelli Edition

Dimas Pradopo - Selasa, 27 November 2012 | 18:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak kematiannya di MotoGP Sepang tahun 2011 lalu, Marco Simoncelli masih sangat dikenang oleh penggemar balap roda dua. Sebagai kenang-kenangan, AGV yang merupakan pabrikan helm yang selama ini mensupport Simoncelli di setiap balapnya sengaja memproduksi helm edisi khusus.

Ada dua jenis helm, yang pertama tipe full face GP-Tech. Secara grafis mirip sekali dengan yang dipakai oleh Simoncelli semasa balap. Tapi sebenarnya ada beberapa perubahan seperti penambahan logo Dainese di bagian atas dan grafis bendera Jepang seperti yang digunakan Simoncelli ketika mengenang gempa dan tsunami di Jepang.

Selain itu, pada versi replika ini juga ada nomor 58 yang digunakan Simoncelli dan replika tanda tangannya. Untuk versi open face-nya juga punya grafis serupa. Cuma beda pada bentuk helmnya saja yang tanpa pelindung dagu.

Di Eropa, helm ini dijual dengan harga 749 Euro atau sekitar Rp 9,3 jutaan. Sedang versi open face-nya cuma dilepas 149 Euro atau setara Rp 1,8 juta saja. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa