Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pulsarian Jogja, Lebih Peduli Lingkungan di Usia 5 Tahun

billy - Rabu, 28 November 2012 | 07:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Genap usia lima tahun sudah klub Pulsarian Yogyakarta. Perayaan ultah yang jatuh pada 16 November 2012 berlangsung di hotel Satya Graha , Jl. Veteran, No.146, Jogja.

Rangkaian acara diawali sejak 14 November dengan kegiatan menabur benih ikan di sungai Winongo. Sehari sesudahnya, Pulsarian Jogja ini melakukan kegiatan berupa penanaman 1.500 pohon di kawasan Wonokromo, Bantul.

“Di hari jadi kelima ini, kami mengutamakan aksi kepedulian akan lingkungan. Seperti pelepasan benih ikan di alam dan juga penghijauan. Kami sadar sebagai klub motor tidak hanya sekadar hura-hura. Sudah sepantasnya turut menjaga kelestarian alam. Tentunya juga ikut mendukung program pemerintah tentang pemanasan global,” kata Bangun yang dipercaya sebagai juru bicara.

Acara juga dihadiri 17 Pra Pulsarian se-Indonesia. “Karena rasa persaudaraan dan rasa kebersaamaan, maka sebanyak 17 Pra Pulsarian se-Indonesia kaimi undang untuk menghadiri acara kami. Ini semua demi moto kami “Pulsarian Bersatu.” tegas Bangun.

Sip! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa