Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Peduli CB Club Denpasar Pada Pahlawan

Dimas Pradopo - Selasa, 20 November 2012 | 06:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November menjadi momen tepat bagi CB Club Denpasar untuk melakukan kegiatan bakti sosial. Sebagai bentuk penghormatan, komunitas pengguna motor Honda CB ini memberikan penghargaan kepada para veteran perang.

Acara yang berlangsung di SD Negeri 4 Sulangai Petang, Badung ini juga dihadiri oleh seluruh bikers CB Club se-bali yang tak kurang mencapai 300 anggota. Tak hanya itu, penanaman pohon pun menjadi salah satu agenda acara yang dilakukan pada 11 November 2012 lalu.

Kehadiran Ketua IMI Bali, Andik Susto, Ketua KONI Badung, Ketut Suandi serta aparat kemanan setempat juga menjadi bukti bahwa kegiatan positif ini mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu penggambaran bahwa pengenalan rasa sosial adalah salah satu hal yang harus dilakukan sejak dini.

Dengan begitu, para generasi muda akan memiliki kecintaan terhadap lingkungan dan menghormati jerih payah pejuang perang dengan melanjutkan perjuangan mereka di masa mendatang. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa