Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Terbaik 2012 dan Motor Hybrid ada di MOTOR Plus 40 Halaman

Dimas Pradopo - Selasa, 6 November 2012 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi 40 halaman di tabloid MOTOR Plus nomor 715, menyajikan berita-berita paling special. Buka cuma liputan lengkap ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 dan MOTOR Plus Award 2012 dalam bentuk tulisan dan gambar, pembaca juga bisa lihat deretan motor terbaik 2012. Semua dikemas apik di halaman 18 sampai 25.

Selain motor terbaik versi pabrikan, lihat juga deretan motor modifikasi ciamik dari beberapa modifikator handal tanah air. Seperti HD Sporter, Suzuki Thunder 250 dan C70. Apalagi di halaman 2 dan 3, parade motor-motor skubek contezt di ajang JMS 2012 bisa dinikmati sekaligus liputan acaranya.

Di halaman teknik pembaca bisa baca liputan tips lubangi piston agar ringan gesekan, ada juga produk cairan penutup pori yang baret di dinding silinder. Lalu ada pilihan paket bore up Honda Blade dan Karisma. Juga problem dengung di matic saat deakselarasi.

Eh iya.., di halaman sport jangan sampai nggak baca liputan dua hari bersama pembalap Yamaha Jorge Lorenzo. Kebetulan rider asal Spanyol ini sendang kasih wejangan ke pembalap Yamaha Racing Academy juga hadir di Jakarta Motorcycle Show 2012.

Terahkir di halaman umum, Bro bisa baca liputan motor hybrid karya siswa SMK Negri 1 Seyegan, Sleman, Yogyakarta. Karya ini melengkapi motor Hybrid garapan PT Mitra2000 dan motor T-Rover teknolgi Hybrid di halaman Trobo. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa