Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Celana Disposal, Simpel dan Aman Buat Turing

billy - Senin, 29 Oktober 2012 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Nggak mau bawa banyak barang berat saat turing, siapkan perlengkapan pribadi yang simpel dan ringkas. Kaus atau celana, pilih yang bisa dilipat kecil. Untuk perlengkapan pribadi seperti celana dalam, ada pilihan alternatif asyik punya. Yaitu celana disposal alias sekali pakai.

Bahan dari kertas, tipis dan lembut.  Selain itu juga lebih praktis dan higienis. Nggak perlu ada kegiatan cuci celana dalam. Tinggal beli sesuai ukuran, S, M, L atau XL.  Yang menjadi pertanyaan, apakah celana disposal tidak mempengaruhi kesehatan bagian vital?

“Nggak masalah. Memang yang bagus celana dengan bahan katun. Bisa dan cepat menyerap keringat. Yang penting tidak dipakai setiap hari,” terang dr. Hannah K.M. Damar, spesialis kulit dan kelamin dari Semanggi Specialist Clinic di Gedung Veteran, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta.

Biasanya orang sudah mengerti celana disposal dipakai pada kondisi tertentu. Bahan celana dalam disposal lembut, tipis dan tidak mudah sobek. “Kecuali buat yang kulitnya sensitif,” sebut dokter lulusan Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah ini.

Untuk yang kulitnya sensitif, seringkali gesekan yang ditimbulkan pada bagian lubang celana sering menimbulkan gatal dan memerah.

Tapi nggak perlu khawatir, karena celana model ini memang didesain untuk tidak dipakai setiap hari. Jadi ketika bepergian, turing atau berlibur, buat pemilik kulit sensitif, bisa menyiapkan krim anti ruam yang banyak dijual. Simpel kan! (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa