Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perang Teknologi Motor 250cc, Hingga Gebrakan Bikers Sumatera!

Dimas Pradopo - Rabu, 24 Oktober 2012 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebelum meluncurnya Kawasaki Ninja 250R pada 2008 perkembangan motor kelas 250 cc mandek alias jalan di tempat. Kehadiran Ninja 250R oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini memunculkan varian sejenis dari pabrikan sepeda motor lainnya. Sejumlah pabrikan saling berkompetisi menyodorkan produk roda dua sport terbaru mereka dengan sodoran aneka fitur menarik. 

Tidak hanya bertarung  divarian motor sport, besutan matik premium juga ikut ramaikan persaingan di kelas 250cc. Seperti hadirnya Vespa GTS 250ie menawarkan fitur dan teknologi canggih. Lantas varian skubek premium Benelli diwakili Silverblade. Skubek berkapasitas 250 cc ini juga sudah dipasok sistem bahan bakar injeksi. Perang besutan kelas 250cc disajikan lengkap pada rubrik On The Spot.

Selanjutnya Sumatra yang sebelumnya sepi event berskala nasional bikin gebrakan lewat gelaran roda dua yang berbeda nafas. Diawali oleh ajang Aceh Dirt Bike Adventure yang baru pertama kali dihajat di kota Serambi Mekah itu. Lalu disusul dengan ajang Sumatra Bike Week juga baru pertama kali di gelar di Medan. Kedua event spesial itu kami sajikan lengkap pada edisi ini.

Nah, bagi yang penasaran dengan gaya Harazuku ABG Jepan di kawasan Shibuya. Majalah Bikers langsung meyambangi kawasan yang dikenal sebagai pusat fashion di negara Matahari Terbit tersebut. 

Rubrik classic kali ini kedatangan tamu Vespa GS tipe II produksi 1963. Kabarnya Vespa yang jadi kolektor item ini jumlahnya enggak banyak, sang pemilik juga membawanya langsung dari Papua. Lengkapnya langsung aja kebet halaman halamannya ya..! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa