Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sriwijaya Motor Club, Yeah... We Are Not Gangster

billy - Sabtu, 29 September 2012 | 07:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Congratz and cheers, kepada Sriwijaya Motor Club Palembang! Tidak terasa sudah satu decade mereka ikut serta memanaskan jalanan khususnya di dataran Andalas. “Ini wujud syukur kami sekaligus membentangkan silaturahmi kepada seluruh biker nasional,” jelas Nugraha Dwi Prayudi, panitia pelaksana gelaran ini.

Bagi para peturing, acara mereka (1-2/9) di jantung kota memang sangat ditunggu. Biker tanah Jawa, Kalimantan, Bali dan banyak lagi menyempatkan diri hadir. Malah beberapa klub menggunakan momen ini untuk menyematkan life membersnya dan disupport langsung petinggi SMOC selaku tuan rumah.

Antusias para saudara SMOC memang luar biasa, lebih 50-an klub berbasis choppers, streetfigter, classic sampai moge hadir. “Kami sangat bangga dan respect atas kehadiran mereka. Tidak lupa juga kami mohonkan maaf yang sebesar-besarnya jika ada penyambutan yang dirasa masih kurang berkenan,” tambah Nugraha sambil tidak lupa menyampaikan respect kepada supporting event mereka yakni SMPC Prabumulih, Paguyuban Motor Sriwijaya (PMS) juga pihak 234 SC Club Driver.

Riungan biker yang mereka gelar juga jadi kenangan tersendiri para tamu yang hadir. Panitia mengajak semua peturing melihat Palembang dengan aksi rolling thunder mengitari kota. Di venue, panggung diisi acara musik, sexy dancer, charity juga games. Life members SMOC juga membuka stan merchandise. Tidak lupa, mereka juga menyematkan back patch sakral mereka kepada tokoh biker untuk jadi keluarga besar SMOC.

Honorary disematkan kepada Mayjen (Purn) H. Syarial Peliung dan Mang Ulak langsung di atas panggung. Wakil Wali Kota Palembang, Bro H. Romli Herton menyampaikan pesan. ”Kita memang tidak sedarah, tapi kita lebih dari saudara. Ayo kita bangun dan buktikan bahwa biker bukanlah gangster. Jadikan Palembang sebagai kota kondusif,” katanya lantang.

Provokasinya disambut antusias yang hadir.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa