Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Special Gir, Kontes Modifikasi Kawasaki dan Mobil Pilihan Bikers

Dimas Pradopo - Selasa, 25 September 2012 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Gir dan rantai tugasnya bukan cuma memutar roda belakang hasil gasingan mesin. Tapi lewat peranti vital ini, performa motor sampeyan juga bisa didongkrak sesuai kebutuhkan trek yang dilalui. Bahkan lewat gir dan rantai, tampilan motor pun bisa kelihatan tambah gaul.

Makanya nggak salah kalau edisi 709, MOTOR Plus melempar isu seputar dua komponen ini. Semua bisa dilihat dari halaman 17 hingga 21, dimana artikel yang akan dibahas intinya seputar persamaan gir, aneka gir biasa dan branded, harga, desain, sampai pengujian salah satu produk gir aftermarket.

Selain ulasan gir, tips maksimalkan monosok Yamaha Scorpio yang masih jadi dilemma pemiliknya layak dibaca. Mungkin saja dengan baca ulasan ini, tunggangan kembali enak dikendarai. Tak hanya itu, teknologi ABS (Anti-lock Braking System) di motor Kawasaki New Ninja 250 ABS juga dibahas lengkap pada edisi ini.

Di rubrik modifikasi yang jadi andalan kitab sakti para biker, motor-motor yang muncul bukan biasa saja. Apalagi adanya event Kawasaki Modification Contezt 2012, motor-motor cantik yang terpilih sebagai jawaranya dimuculkan dalam satu frame. Lalu ulasannya teknisny bisa dibaca di halaman 2 dan 3.

Tak lengkap jika pegang tabloid MOTOR Plus tapi tidak baca ulasan sport yang semuanya seru. Mulai dari lipuatan balap malam di Tasik, OMR Honda Makasar juga grasstrack Bogor. Dan di ajang tingkat dunia, simak juga liputan World Motocross Championship 2012 dan cuaca xtreme di WSBK Portugal.

Yang nggak boleh lupa, simak liputan IIMS 2012 yang isunya soal 7 mobil pilihan para biker. Lalu baca tuntas pertarungan ketat penjulan motor-motor di kelas 150 cc. Yuk marii… (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa