Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satria FU Club Pati, Ultah Sekaligus Gelar Rakerda

billy - Sabtu, 15 September 2012 | 07:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Ibarat kata, sekali mendayung bisa dua pulau terlampaui. Itu terjadi pada jareg perdana Satria FU Club Pati (Safuty) dengan agenda perayaan ulang tahu sekaligus sebagai tuan rumah raker Satria Club Indonesia Korwil DIY-Jateng.

Acara digelar pada 1-2 September 2012 di Villa Gunung Rowo Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Sebanyak 26 klub hadir serta 5 klub undangan dari korwil lain juga ikut berbaur di dinginnya hembusan telaga Gunung Rowo.

“Sebagai klub baru Satria F-150 Pati berobsesi menanamkan image ke masyarakat, bahwa Safuty juga ingin dipandang dan berada di tempat yang sama dengan klub motor yang telah ada,” bilang Andi Aditya selaku Humas Safuty.

Selain agenda ultah, juga ikut dibahas persiapan untuk menghadiri Jambore Nasional SCI di Bekasi beberapa minggu lagi. Mulai dari koordinasi keberangkatan maupun agenda yang nantinya akan diusulkan saat di Jamnas. Kalau begitu, sampai jumpa di Jamnas.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa