Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Jogja Supersport, Khusus Moge Kawak 400 cc Keatas

billy - Rabu, 12 September 2012 | 05:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Rasa satu hobi dan kebersamaan akhirnya melahirkan sesuatu yang positif. Demikian hadirnya Kawasaki Jogja Supersport. Klub pengguna Kawasaki 400 cc ke atas ini resmi dibentuk pada Jumat (27/7) di Jogja. Saat ini sudah memiliki 16 anggota.

“Untuk sementara klub ini memang belum ada kepengurusannya. Jadi selama belum ada kepengurusannya kami dari pihak dealer yang menghandle semuanya,” buka Lukas K. Susabda, General Manager Marketing dari PT Sumber Buana Motor (SBM), main-dealer Kawasaki Jogja.

Setelah ada kepengurusan yang resmi, baru pihaknya mendaftarkan klub ke Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI). “Bagi pengendara yang ingin lebih tahu tentang klub ini dan pengin ikutan gabung bisa datang langsung ke SBM. Kami tunggu kedatanganya,” tutup pria yang membagi nomor telepon kantornya di (0274) 624618.

 (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa