Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demam Helm dan Baju Motif Batik

billy - Senin, 20 Agustus 2012 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Syukurlah di kalangan biker sedang ngetren segala sesuatu yang dekat dengan unsur budaya lokal. Setalah motif batik di tangki, jaket klub sampai variasi lain, kini helm dan baju pembalap bernuansa budaya itu ikut diluncurkan produsennya. Untuk helm dilaunching oleh Cargloss, sedang baju kru pembalap diproduksi oleh Hendriansyah Racing Product alias HRP yang dari Jogja.

Untuk helm, motifnya lumayan menggoda, pola-pola batik Jawa sangat kental dengan warna dominan hitam, gold juga kelir putih. Helm ini cukup mendapat sambutan hangat dari para pengendara khususnya yang suka desain aliran retro.

Helm Cargloss ada 5 varian seri bermotif batik sebanyak 3 grafis dan motif Blangkon dengan 2 grafis. Seri blangkon lebih banyak grafis batik. Untuk seri grafis batik hanya corak sedehana putih, hitam grafis emas, dan hitam gafis perak.

”Banyak yang suka, mulai chopperis sampai retro skubek. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 250 ribu,” komentar Octa, pemilik fashion bikers Poser Chapterz, di Tangerang. Ada yang suka, bisa kontak langsung penjual helm ini di 0878-2311-7694 atau datangi gerai helm Cargloss di banyak tempat.


Bagi penyuka fashion baju, HRP yang milik Hendriansyah itu mendesain batik modern. Hendriansyah, punggawa HRP mengkolaborasi batik dengan motif dan logo pembalap Italia, Valentino Rossi. “Gabungan antara batik dan ikon Rossi membuat pakaian ini jadi tampak lebih modern,” kata Hendri.

Menurut Hendri, bahan pembuat batik dari katun yang sangat nyaman dan juga adem tentunya. “Pemakaiannya tidak membuat panas,” jelasnya.

Untuk motif sendiri, pada sisi kiri ada nuansa dan tulisan The Doctor. Sedangkan di bagian dada kanan ada angka 46. “Saya cuma menyediakan satu pilihan motif,” tegas Hendri yang bisa dikontak langsung di nomor 0811-282-020.

Baju keren ini bisa ditebus seharga Rp 200 ribu. Untuk nego atau pengin beli borongan dengan harga spesial, silakan tanya kepada pembuatnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa