Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra X 125 Community, Gathering Nusantara

billy - Selasa, 14 Agustus 2012 | 06:47 WIB
No caption
No credit
No caption


HSX 125 Community chapter Lampung jadi tuan rumah event besar gathering nasional dan turing gabungan. Event dilaksanakan 24-25 Maret 2012 lalu dihadiri sekitar 100 motor. Mereka yang datang adalah member dari chapter atau embrio berbagai daerah di Jawa dan Sumatera, seperti Jakarta, Bogor, Pringsewu, Medan.

Sebelum acara puncak pada malam Minggu di Pantai Mutun, seluruh rombongan diajak mampir di main-dealer Honda Lampung, PT Tunas Dwipa Matra. Sambutan hangat diberikan kepada rombongan HSX125C.

“Main-dealer diwakilkan oleh Doni dan Suryanto serta Asosiasi Motor Honda Lampung yang juga mengirim perwakilannya, yakni Ketua Umum, Andi,” jelas Anditra, ketua panitia gelaran.

Acara puncak dilaksanakan dengan konsep sederhana berupa sarasehan di Pantai Mutun. Acara ini juga sekaligus diadakan peresmian 21 member prospect HSX125C. Dalam gathering ini juga hadir saudara dari komunitas lain seperti Honda MegaPro Club Indonesia Lampung, CBR Club Lampung, Honda BeAT Club Lampung dan Honda Club Lampung. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa