Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Max-Out Factory, Hadirkan Desain Limited Edition

billy - Kamis, 23 Agustus 2012 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buat pengendara yang sudah dewasa, juga tidak ada salahnya melengkapi diri dengan baju keren bernuansa biker. Baju ini bisa digunakan saaat waktu santai setelah bersilaturahmi dengan para kerabat. Salah satunya produksi Max-Out.

“Kami memang spesialis mendesain pakaian atau t-shirt bernuansa motor. Desain motor memang lagi tren saat ini,” aku Sulaeman dari Max-Out Factory, produsen t-shirt berlabel Max-Out ini.


Menurut Sulaeman, t-shirt Max-Out diproduksi terbatas. Untuk satu desain hanya diproduksi 100 pieces. “Kaosnya limited edition. Supaya tidak terlalu massal,” jelas pria ramah ini.

Karena itu, tidak mengherankan kalau kreativitas desainer Max-Out terus berjalan. Tapi bukan jalan di temapt. Sebab, desain baru akan terbit dan diproduksi setiap bulannya. “Setelah desain muncul nggak lama setelah itu out of date. Sudah tidak dipakai lagi,” yakin Sulaeman.

Selain kreativitas, spesifikasi bahan yang digunakan dipastikan juga membuat nyaman. Bahan dasar yang dijadikan pilihan adalah cotton combat. “Jenis sablonnya plastisol dengan teknik bakaran dan press. Sehingga menjamin gambar menjadi lebih kuat, dan tentunya juga lebih timbul,” jelas Sulaeman.

Desain yang ditampilkan sangat beragam seperti t-shirt bergenre motocross. Pilihannya ada yang sedang jumping atau tampak muka. Ukuran yang tersedia juga lengkap. Mulai S, M. L dan XL. “Pilihan warna juga beragam. Di antaranya, putih, merah dan hitam.”

Begitu juga dengan t-shirt genre MotoGP. Untuk harga, t-shirt ini Max-Out pasang banderol di harga Rp 85 ribu. Buat yang pengin memiliki kaos keren dan spesial ini bisa langsung menghubungi Sulaeman di nomor 0852-2258-8088. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa