Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Cargloss Tematis Merek Motor

billy - Minggu, 12 Agustus 2012 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Pilihan helm dengan grafis logo atau merek pabrikan biasanya edisi tematis yang diluncurkan pabrikan motor. Pabrikan helm Cargloss menawarkan pilihan helm premium logo pabrikan motor yang didesain eksklusif.

Pelindung kepala dengan logo motor premium macam Harley-Davidson (H-D), Vespa, BMW, Honda Goldwing. “Logo merek motor itu nempel di bagian depan helm,”  ujar Abu Daud dari gerai Studio Motor di bilangan Jl Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan yang menjual helm itu.

Untuk helm berlabel logo H-D punya beberapa model tipe open face tanpa visor. Ada juga tipe halfface yang dilengkapi kaca helm dengan kelir oranye yang jadi ciri motor bikinan Amerika Serikat itu.

Sedangkan helm berlogo BMW dan Vespa memang didesain layaknya helm vintage. "Warna kalem dan cocok buat pemilik motor BWM dan Vespa lawas," jelas pria akrab disapa Abu.  

Memang untuk modelnya saat ini paling banyak tipe halfface yang sudah dilengkapi visor. Untuk tipe fullface baru satu model saja yaitu helm versi H-D Police. “Motifnya helm fullface Police ini warna dasar putih dengan grafis biru khas helm Polisi,” lanjut Abu.

Selain motif produsen motor, Cargloss juga mendesain helm retro. Helm dengan tipe open face ini ditujukan bagi penggemar skubek retro. Pengguna motor jap’s style juga cocok untuk memakai helm yang punya beberapa motif ini.

Helm Cargloss ini termasuk edisi premium lantaran bahan yang dipakai berbeda dengan model helm yang diproduksi untuk massal. Seperti cangkang yang diklaim lebih kokoh namun memiliki bobot yang tetap ringan.

Malah padding bagian dalam helm juga lebih lembut. Saat dicoba langsung, sensai kenyamanannya memang beda jika dibanding produk massal. “Apalagi untuk urusan warna juga bisa pesan sesuai selera. Pesanan jadi sekitar dua mingguan sudah bisa dibawa pulang,” urai Abu.

Perbedaan lain harga yang ditawarkan. Bila banderol helm halfface Cargloss produk massal dipatok mulai dari Rp 160 sampai Rp 220 ribu. Sementara untuk pelindung kepala kelas premium ini dilego mulai Rp 750 ribuan.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa