Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boxer Design SuperBob, Didukung Turbo

billy - Rabu, 29 Agustus 2012 | 08:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

SuperBob bukanlah gaya potongan rambut. Tapi, perusahaan asal Perancis yang mendesain mesin bergaya boxer. Nah, SuperBob coba tawarkan konsep motor street fighter yang mengusung sasis monokok.

Mantapnya demi kejar bobot ringan dan rigid, SuperBob mengaplikasi bahan carbon fiber. Wah, jadi mirip kayak Ducati Desmosedici GP11 di kancah MotoGP dong. Bisa belok enggak ya?


Nah, ini dia yang bikin beda. Demi mengejar distribusi bobot yang sempurana, SuperBob mengaplikasi tipe engine V-Twin yang bentuknya jelas beda dengan engine Ducati. Maka itu buat pengereman di tikungan, pacuan petarung sejati futuristik ini bisa diandalkan.

Mesin 997 cc, Boxer Design SuperBob mengeluarkan power 158 dk (daya kuda). Menariknya, engine pacuan yang mengusung single swing arm ini juga dilengkapi turbo. Hembusan turbo bermain di angka 6 – 9 psi.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa