Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiger Manado Club, Pembeda Geng Motor

billy - Senin, 11 Juni 2012 | 06:48 WIB
No caption
No credit
No caption


 Terus sosialisasi ke klub lain
Tiger Manado Club (TMC) aktif dalam berbagai kegiatan bernuansa biker. Salah stunya mereka menghuni kampung biker Fastrack Kotamobagu 2012 belum lama ini.

“Walau banyak event di beberapa lokasi, kita selalu siapkan wakil untuk Jambore Bikers U Mild U Bikers,” ujar Eric salah satu pengurus TMC yang juga bagian dari Pengda Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Sulut-Gorontalo.

TMC berdiri 2004, dan saat ini sudah punya 130 anggota. Melihat maraknya isu genk motor, kata Eric, event U Mild U Bikers bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa klub adalah kegiatan yang positif. Bagi TMC sendiri, terbuka bagi seluruh pengendara Tiger yang memiliki niat persahabatan.

“Silakan datang langsung ke tempat kopi darat TMC di KFC Megamas, Manado tseiap Sabtu malam,” ajaknya dalam rilis ke imel redaksi di klubemplus@gramedia-majalah.com.

Selain turing dan baksos, TMC juga kerap menggelar pelatihan safety riding dan training mesin motor. Katanya, lewat event ini akan jelas oleh masyarakat, mana yang biker dan mana yang bukan.

“Nah, lewat event ini, kita sosialiasikan bahwa klub dan komunitas bukan genk motor.”  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa