Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maxxio, Enakan Mana Turing Mobil Atau Motor?

billy - Minggu, 3 Juni 2012 | 09:28 WIB
No caption
No credit
No caption


 Mau turing lanjutan!
Terbiasa dengan turing mobil, kali ini member GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio) menjajal nuansa berbeda dengan melakoni turing pakai motor.

Adventure Turing ke pantai Tanjung Layar, Sawarna, Bayah, Lebak, Banten, dilaksanakan 5-6 Mei 2012. Gak tanggung, total jarak PP atau pergi pulang melebihi 500 km dalam cuaca buruk dengan trek berliku dan menantang, dilahap tanpa hambatan.

“Kami berangkat dengan menggandeng rekan Pulsarian Kaliber yang memang sudah terbiasa turing. Gelaran berlangsung semarak,” kata Didi Tjahjadi, Humas Maxxio

Total peserta yang ikut 42 dengan menggunakan 38 motor. Sensasi berbeda dirasakan langsung anggota Maxxio yang ikut berpartisipasi. Gelaran turing ini juga merupakan langkah awal terbentuknya Maxxio Bikers. Dalam waktu dekat, Maxxio Bikers juga bakal gelar turing lagi. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa