Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SuperMoto Owner Group Rayakan Hari Jadi Pertama di TUMPLEK BLEK

toncil - Kamis, 31 Mei 2012 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Berbarengan dengan hajatan besar dari tabloid OTOMOTIF yakni Otobursa TUMPLEK BLEK 2012, SMOG (SuperMoto Owner Group) merayakan hari jadinya yang pertama pada Sabtu (12/5) lalu. Acara potong kue dan potong tumpeng ini berjalan dengan kesederhanaan.

Meski begitu, acara ini juga turut dihadiri oleh komunitas-komunitas supermoto lainnya seperti Stang Lebar Brotherhood Medan, Jambi Supermoto, Supermoto Makassar Team (SMART), Supermoto Kaskus Manado, KRACKER Jakarta dan Supermoto Siliwangi.

"Selamat ulang tahun untuk SMOG, semoga bisa menjadi wadah bagi pecinta supermoto di Indonesia," ujar Mario, Ketua SMOG.


Totalnya ada 60 orang anggota yang bergabung, kebersamaan ini mengentalkan suasana brotherhood dari anggota komunitas SMOG yang terbentuk sejak 21 Mei 2011 silam. Pesta kambing guling menjadi pelengkap malam perayaan ultah SMOG kemarin

Oke brother selamat ulang tahun dan langgeng. Semoga bisa terus menjadi wadah bagi para pecinta dan penggemar supermoto di Indonesia. Gass terus broo.. (otoklub.otomotifnet.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa