Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Lambang Klub di Helm, Makin Eksis!

billy - Sabtu, 2 Juni 2012 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Helm bukan hanya dijadikan sebagai pelindung kepala semata. Tren yang sedang booming di kalangan biker adalah helm dengan lambang klub yang tercetak di helm itu.

Tidak hanya lambang klub loh! Nama dan nomer registrasi juga ikut nimbrung di helm ini. Seperti sebuah pabrikan helm yang digunakan oleh para biker yang tergabung di Honda Rider on Internet (Hornet).

“Kita memang menjalin kerja sama dengan pabrikan helm. Kalau memang mau seperti kita, silakan nego langsung. Tentu dengan ketentuan dan persyaratan yang sudah ditentukan,” jelas Narwanto ketua umum Hornet.

Biar ada gambaran pesyaratan untuk jadi brand ambasador dari helm ini Narwanto sedikit bercerita, “Klub harus selalu ikut di setiap event yang diadakan pabrikan helm yang jadi rekanan selama satu tahun, dan minimal anggota yang datang adalah 50% dari jumlah helm yang sudah diberikan ke klub,” serunya. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa