Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jepara Supra Indie Club Adventure, Rutin Hadir dan Eksis

billy - Senin, 28 Mei 2012 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption


 Sambangi klub agar eksis
Komunitas bebek bertitel Jepara Supra Indie Club Adventure atau Jesica ini lumayan eksis. Berbagai acara klub Supra di beberapa kota selalu dihadiri. Turing jauh terakhir yang mereka lakukan adalah Jambore Federasi Supra Indonesia (FSI) di Palembang, beberapa waktu lalu.

Anggotaa Jesica yang aktif saat ini ada sekitar 30 orang. Jesica yang diketuai Ulin Nuha ini juga aktif melakukan kegiatan bakti sosial. “Selain agenda turing, kami juga sempatkan untuk mengabdi kepada masyarakat,” sebut Ulin Nuha, yang biasa dipanggil kepala suku oleh rekan-rekan.

Agenda turing Minggu (19/5) ini, rencananya Jesica akan hadir dalam Rakerda FSI Jawa Barat di Ciamis. Untuk biker Supra yang ingin bergabung silakan sambangi tempat nongkrong mereka setiap malam Minggu di seputaran Alun-alun Jepara, tepatnya depan Mesjid Agung. Atau bisa janjian dulu dengan ketuanya di nomor 0857-4728-1987.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa