Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondom Sepatu Kulit, Cegah Boot Rusak

billy - Jumat, 25 Mei 2012 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


 Pemasangan gampang. Safety dan gaya
Punya sepatu kesayangan dan sering dipakai riding? Pastinya punya dong! Biasanya, desain dan motif booth sangat eksklusif dengan banderol lumayan mahal. Kebanyakan penyuka sepatu model begini naik motor sport atau laki baik chopper, flat track atau café racer dengan sistem pemindahan tuas gigi main cungkil.

Artinya, ujung sepatu akan lebih sering bergesekan dengan tuas setiap akan pindah gigi. Kelamaan kulit jadi menipis atau pola desain rusak.

Tenang, The Outsiders Leather Shop, berkreasi  bikin kondom sepatu berbahan kulit. ”Pemasangan gampang tinggal masukkan ke sepatu bagian depan,” jelas Billy The Kid, pemilik toko.

Dengan kondom ini, sepatu khususnya berdesain booth kulit akan terlindungi. Sip juga tuh barang, cukup ditukar uang Rp 75 ribu, brother bisa ambil barang ini langsung di tokonya yang beralamat di Jl. H. Ropiah, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Atau telepon dulu sebelumnya ke nomor 0817-6106-72. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa