Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ninja 250R Community Kuningan, Peduli Sesama

billy - Jumat, 25 Mei 2012 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption


 Kegiatan positif fan patut ditiru
Ulang tahun ke-2 Ninja 250 R Community Kuningan (NICK), digunakan oleh para anggotanya bukan semata untuk bersenang-senang. Tetapi, event ini digunakan untuk saling berbagi kepada sesama dan yang lebih membutuhkan. Acara bakti sosial (12/5) ini digelar di desa Cilebak, Kecamatan Cilebak, Kuningan.

“Desa Cilebak, dipilih karena tempatnya yang jauh dari kota dan sulit untuk dijangkau sehingga perlu mendapat perhatian lebih. Lewat kegiatan ini setidaknya bisa lebih terbantu,” jelas Fidi Adi Nurjalil, ST selaku humas di NICK.

Santunan ini berupa pembagian sembako kepada 102 orang kaum dhuafa. Di antaranya 100 sak semen untuk membantu pembangunan pesantren H. Oban. Juga sumbangan uang tunai kepada DKM mesjid dan pemberian uang tunai untuk 10 guru ngaji.
“Ini merupakan rasa tanggung jawab kami terhadap yang membutuhkan. Juga menghapus image klub motor yang ugal-ugalan,” jelas Aif SM sang ketua umum.

Juga ada digelar tausyiah yang dipimpin langsung oleh H. Oban. Lewat acara ini, diharapkan semua anggota bisa memiliki jiwa yang lebih bertanggung jawab dan tentunya juga peduli terhadap lingkungan sekitar serta agama.

Acara sebelumnya atau pada 2011, NICK juga berhasil menggelar acara bertema baksos. Dalam kesempatan itu ikut digelar sunatan masal dan melibatkan sebanyak 100 anak berlangsung di Lembah Ciremai, Kuningan.

“Kegiatan seperti ini bagus dan bermanfaat sekali, karena bisa membantu masyarakat yang lebih membutuhkan dan saya harap kegiatan seperti ini juga menjadi kegiatan rutin yang harus dilakukan komunitas atau klub motor,” harap H. Acep Purnama selaku pembina NICK yang sekarang menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Kuningan.

Setuju! (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa