Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Riders F-150 Club, Diklat Buat Anggota Baru

Billy - Kamis, 17 Mei 2012 | 08:50 WIB
Suzuki Riders F-150 Club, Diklat Buat Anggota Baru
Istimewa
Suzuki Riders F-150 Club, Diklat Buat Anggota Baru

Suzuki Riders F-150 Club, Diklat Buat Anggota Baru
Istimewa
Suzuki Riders F-150 Club, Diklat Buat Anggota Baru

 Tidak semua peserta lulus
Suzuki Riders F-150 Club (SRFC) Bali menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat). Ini merupakan pelaksanaan ke-5. Diklat berlangsung di Jimbaran, 28-29 April 2012. Pada diklat kali ini tercatat 8 orang calon anggota jadi peserta. Beratnya tes, membuat tidak semua calon anggota lulus dalam diklat ini.

Adapun ujian yang diberikan pada saat diklat meliputi, ujian tulis dan psikotes, tes pengetahuan safety riding, interview, dan pengujian mental dan lisan. Serasa tes kerja saja.

Dalam penutupan diklat dan pengumuman calon anggota baru berhasil lulus 5 calon anggota. Dari 5 orang yang berhasil lulus kualifikasi, 1 orang mengundurkan diri pada saat jurit malam karena mental tidak kuat. Sehingga yang berhasil lulus diklat ada 4 orang yaitu Bayu Nurjaman, Juwena, Dedy, dan Wardi. selanjutnya dilakukan pembacaan ikrar SRFC oleh anggota baru dan diikuti seluruh anggota SRFC.

Menurut ketua panitia, Bayu Kusuma. Diklat SRFC bertujuan untuk mencetak anggota baru SRFC yang lebih loyal kepada organisasi dengan mengutamakan keselamatan berkendara dan taat peraturan lalu lintas.

“Juga melatih mental anggota baru SRFC agar terlatih dalam mengemukakan pendapat sendiri, tidak gampang menyerah dan bisa menghadapi setiap karakter orang yang berbeda,” tegas Bayu dalam imelnya ke klubemplus@gramedia-majalah.com.  (motorplus-online.com)  

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa