Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Spacy Riders Club, Gelar Turing Plus!

billy - Kamis, 3 Mei 2012 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


 Nikmati wisata gunung Salak
Libur 6–8 April 2012 kemarin dimanfaatkan Spacer yang tergabung dalam Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta. Yakni turing perdana plus ke Kawasan Wisata Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Plus di sini maksudnya sekaligus pengesahan AD/ART, pengukuhan pengurus dan juga pengukuhan anggota baru, serta beberapa pelatihan seperti Safety Riding Course (SRC), Basic Life Support (BLS) dan manajemen klub.

“Terhitung ada 27 Spacer dan 8 boncenger mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir walaupun ada beberapa peserta yang beragama Kristiani pulang duluan mengikuti ibadah Paskah,” ungkap Yardi Fadilah Rahman, founder sekaligus ketua umum HSRC.

Pelatihan SRC diisi Agus Sigit Wicaksono perwakilan dari Wahana Makmur Sejati, main-dealer Honda Jakarta Tangerang. Pelatihan BLS oleh dr. Findra Setianingrum, staff Dokter IGD RSIA YPK Mandiri, Jakarta.

“Sedangkan pelatihan manajemen klub diisi perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta. Acara ditutup dengan api unggun sekaligus pengukuhan 7 anggota baru,” sebut Yardi yang punya nomor registrasi 001.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa