Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips Hemat BBM, Foto Detail Mio Soul GT dan Liputan Matic Race Seri 1

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Maret 2012 | 17:59 WIB
Tips Hemat BBM, Foto Detail Mio Soul GT dan Liputan Matic Race Seri 1
Dok MOTOR Plus
Tips Hemat BBM, Foto Detail Mio Soul GT dan Liputan Matic Race Seri 1

 
Tabloid MOTOR Plus edisi 683 terbit di minggu penuh demo. Buka demo masak, yang ini demo keberatan dengan kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Biar rakyat bikers enggak ikutan galau karena harga BBM yang melonjak, lebih baik serap rangkaian tips hemat BBM yang diulas di edisi terbaru 683.

Selain tips hemat BBM, bursa memilih motor premium juga kami suguhkan. Harapannya pemakai mobil yang mau naik motor gara-gara BBM naik, silakan pilih motor ini.

Jepret New Yamaha Mio Soul GT yang siap mengaspal juga dipajang. Enggak pakai burem, foto spyshoot yang diambil di tengah produksi iklan televisi skubek 115 cc ini kami lakukan sebaik mungkin.

Meski tanpa persiapan matang, kepiawaian fotografer MOTOR Plus mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik. Hasilnya, tiap detailnya bisa dilihat dengan jelas.

Pecinta motor kencang juga bisa mendapat tambahan ilmu, kali ini datang dari juara Indonesian Super Matic Race Seri 1 dan juara MotoPrix Seri 1 yang korekannya kami kupas tuntas.

Masih ada hubungannya dengan balap, Gelaran Matic Race Seri 1 Subang jadi suguhan menarik. Terlebih karena makin banyaknya yang belel di event ini. Belel apanya? makanya beli Tabloid MOTOR Plus.

OMR Honda Bandung, Kejurnas Grasstrack yang sirkuitnya layak untuk balap bertaraf nasional dan internasional hingg MotoPrix Kendari dan Singkawang bakal memuaskan para speed freak! Di halaman khusus MotoGP, sepenggal kisah Rossi yang patah arang juga layak dibaca.

Oiya teknologi pelek baru juga sedikit disinggung, yaitu tentang kehadiran pelek lebih kuat dari casting wheel, penasarankan? Tips memilih karbu second yang masih layak pakai juga layak dijadikan panduan berburu part berkualitas dengan harga miring.

Satu lagi yang menarik, ulasan langsung dari kemeriahan Ultah Pemudis juga layak diapresiasi. Klub motor tua asal Surabaya ini cukup legendaris dan memberikan warna pada dunia roda dua tanah air.

Jangan sampai enggak beli ya! (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa