Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ruby Owner Club, Menuju ROC Dunia

billy - Minggu, 18 Maret 2012 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Ruby Owner Club (ROC) Indonesia menggelar hajatan Jambore and Anniversary 3 ROC 2012 yang berlangsung Sabtu dan Minggu (3-4/3) di Wisma Sargede Jl. Pramuka Umbulharjo, Jogja. Di acara jambore kali ini tercatat lebih dari 200-an motor hadir dari berbagai wilayah di Indonesia atau perwakilan chapter ROC se-Indonesia.

“Kebetulan untuk jambore ketiga ini Jogja dipilih sebagai penyelenggara dan ROC chapter Yogyakarta sebagai pelaksananya. Selain acara inti, acara ini juga melaksanakan kegiatan pelepasan burung di kawasan lereng Merapi, Desa Kinahrejo yang terkena erupsi Merapi setahun lalu. Di sini kami peduli akan konservasi atau pengembalian lingkungan seperti sebelumnya. Ini kelanjutan dari kegiatan penghijauan dengan aksi menanam pohon yang kami lakukan dua bulan lalu,” terang Widodo Basmiyanto selaku ketua ROC chapter Yogyakarta.

Menurut Widodo, saat ini sudah terdapat 28 chapter ROC di Indonesia dan sudah ada chapter di luar negeri seperti ROC Meksiko, ROC Spanyol dan ROC Thailand. Hal senada dikatakan Denny Chandra dari PT Kaisar Motorindo Industri produsen Ruby. Pihaknya sangat bangga dan senang atas terselenggaranya acara jambore dan ultah ROC.

“Ini membuktikan bahwa Kaisar lewat produknya Ruby 250 dapat diterima masyarakat. Jujur kami sangat senang dan sekaligus bangga atas terlaksananya acara ini. Sungguh diluar dugaan kami bahwa peserta datang dari semua chapter yang ada,” katanya.

Acara juga menggelar rapat antar chapter untuk menentukan jadwal dan tempat jambore tahun depan. “Sekali lagi kami sangat mendukung acara ini. Bahkan di tahun berikutnya bisa mendatangkan chapter mancanegara,” kata pria berkacamata ini.
(motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa