Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Rayakan Hari Jadi Ketiga

toncil - Selasa, 13 Maret 2012 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Genap sudah tiga tahun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menjadi wadah bagi 33 klub motor Honda di kawasan Jakarta. Asosiasi yang terbentuk sejak 8 Maret 2009 silam ini pun merayakan hari jadinya yang ketiga di Taman Indraloka, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu lalu (10/3).

Dalam acara yang bertajuk "One Heart, One Family for Together" ini tidak hanya dikhususkan untuk para bikers yang tergabung di AHJ, namun juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama bersama keluarga besar anggota AHJ.

"Semoga dengan usia AHJ yang semakin bertambah AHJ bisa lebih dewasa lagi dalam menjalin hubungan antar sesama klub atau komunitas yang ada, dan bisa diterima oleh masyaratakat pada umumnya," ujar Dedy, Ketua Umum AHJ periode 2011-2013.

Dalam acara ini semua perwakilan klub AHJ hadir, antara lain Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta, De Nyu Tiger Revo Club (Denyut RC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda City Sport team (HCST), Grand Motor Team (GMT), Honda Supra Jakarta (HSJ), Karisma Fans Club (KaFC), Honda Supra X 125 (HSX125), Honda Revo Club (HRC), Raider Honda Blade Club (RHBC), Honda Beat Club (HBC), Tiger Indonesia (TI), CBR250, Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) dan ada juga perwakilan dari Paguyuban Honda Banten (PHB).

Selamat ulang tahun untuk AHJ, semoga semakin langgeng dan mampu menyatukan inspirasi dari semua anggotanya. Keep Brotherhoood...!!! (motorplus-online.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa