Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Remehkan Toyota Camry yang Satu Ini

Jumat, 7 November 2014 | 18:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Las Vegas - Melihat Toyota Camry berkeliaran di jalan raya memang sudah menjadi pemandangan biasa. Sedan elegan ini juga tidak pernah diharapkan untuk bisa ikut aksi kebut-kebutan. Apalagi dengan desain parlentenya.

Namun, jangan meremehkan Toyota Camry yang satu ini. Dihadirkan untuk menyemarakkan pameran SEMA, ada performa monster dibalik tampang parlentenya yang klimis. Dibalik bodi mulusnya, ternyata ada sebuah rangka berspesifikasi racing. Bahkan, bodinya bisa diangkat untuk memperlihatkan jeroan rangkanya.

Dilansir Autoevolution hari ini (7/11) Memang jika dilihat dari luar, Toyota Camry ini tampil selayaknya mobil-mobil standar bawaan pabrik. Namun, ketika bodinya diangkat, kita akan melihat rangka tubular plus ban drag race dengan pelek racing.

Toyota Camry yang satu ini juga sudah dibekali dengan mesin berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 5,7 liter yang dilengkapi Supercharger garapan TRD dan sistem Nitro basah. Hasilnya, tenaga sebesar 850 dk pun ditawarkan. Nah, kalau sudah begini, masih berani meremehkan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa