Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cerita Proses Modifikasi Avanza Pop You Up, Lampu Full LED

Jumat, 7 November 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Agar tampilan Toyota Avanza milik Budiono Harianto, salah satu peserta Avanza Pop You Up semakin berkesan canggih dan futuristik, salah satu caranya adalah dengan menggusur lampu-lampu bawaan pabrik dengan LED.

"Sektor penerangan semisal lampu, juga menjadi fokus ubahan pada Toyota Avanza saya. Karenanya, saya memasang lampu-lampu berjenis LED, setelah sebelumnya sempat hunting untuk mendapatkan jenis dan model yang saya inginkan," papar Budiono.

Daftar lampu-lampu untuk Toyota Avanza yang akan diubah menjadi lampu LED oleh Budiono agar semakin futuristik dimulai dari Daytime Running Light (DRL), kemudian untuk stop lamp dibelakang juga mengandalkan lampu LED.

Nggak hanya fokus mengganti penerangan di eksterior, bagian kabin juga ikut terkena sentuhan, dengan mengganti lampu plafon depan dengan LED dan membuat custom lampu LED untuk bagasi.

"Saya memasang lampu –lampu agar lebih terlihat futuristic dan fungsional," ungkapnya lagi.

Proses modifikasi Avanza Pop You Up ini cuma diberikan waktu satu bulan lho, untuk nantinya akan dipajang di kawasan Kelapa Gading, sehingga bisa dinikmati dan menjadi inspirasi para pemilik Avanza lainnya. Cerita dan info lengkapnya bisa lihat disini ya Avanza Pop You Up (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa