Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cerita Proses Modifikasi Avanza Pop You Up, Kabin Serba Ungu

Selasa, 4 November 2014 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Melissa Maureen terus bersemangat untuk membuat Toyota Avanza kesayangannya sesuai dengan mimpinya yang ditumpahkan di Avanza Pop You Up. Nuansa serba ungu tetap menjadi andalannya, termasuk kabin.

Setelah Head Unit dan headrest terpasang, proses membuat kabin senyaman mungkin terus dilakukan. Karenanya, sekarang Melissa lanjut searching sound system agar audio di dalam Toyota Avanza kesayangannya makin oke.

Sesuai dengan tema konsep modifikasinya, pokoknya kabin termasuk aksesorisnya juga sebisa mungkin berwarna ungu. Sehingga, sedikit menantang juga untuk mencari piranti audio dengan warna ungu.

"Pilihan jatuh ke merek Venom! Selain cuma Venom yang punya speaker, sub dan twitter dalam warna khusus ungu, Venom juga merupakan salah satu brand terdepan dalam audio system," ujarnya.

Meluncur ke daerah Bintaro tepatnya di Bintaro Trade Center lantai 1 toko Bulan Bintang, akhirnya 1 Paket Venom Turbo dengan speaker split vx603TO (mid bass, cross over, twiter), power 4ch V406TO dan Subwoofer VX12TO pun siap dipasang!!

Ditambah lagi dengan pemasangan karpet yang tentu saja juga berwarna ungu dari Comfort Carpet, bikin area kabin jadi makin nyaman banget!

Proses modifikasi Avanza Pop You Up ini cuma diberikan waktu satu bulan lho, untuk nantinya akan dipajang di kawasan Kelapa Gading, sehingga bisa dinikmati dan menjadi inspirasi para pemilik Avanza lainnya. Cerita dan info lengkapnya bisa lihat disini ya Avanza Pop You Up (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa