Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Pop You Up Sambangi Semarang, Apresiasi Khusus Jawa Tengah

Selasa, 4 November 2014 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Nggak hanya menyemarakkan Jakarta saja, Toyota Astra Motor mulai memperluas cakupan Avanza Pop You Up dengan menyambangi kota Semarang, yang kali ini mengincar pecinta Toyota Avanza di Jawa Tengah (1/11).

Pelaksanaan Avanza Pop You Up  ini diharapkan bisa menjadi wadah aktualisasi bagi para pemilik Avanza  untuk  menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan agar terlihat lebih fun, dinamis, elegan, ataupun sporty sesuai dengan karakter pemilik.

“Kami ingin mengapresiasi para pelanggan Toyota di Jawa Tengah khususnya para pemilik Avanza melalui Avanza Pop You Up," kata General Manager Corporate Planning dan Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo, dalam siaran persnya, Senin (3/11)

Ditambahkan Widyawati, program ini merupakan wadah aktualisasi bagi mereka untuk menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan sesuai dengan karakter masing-masing.

Antusiasme konsumen terhadap kegiatan Avanza Pop You Up terlihat semakin meningkat. Tema “Satu Untuk Sejuta Impian” ternyata telah mendorong para pemilik Avanza untuk menghadirkan penampilan kendarannya sesuai dengan apa yang sudah mereka impikan.

TAM akan menggelar Avanza Pop You Up ini sebagai kegiatan berkelanjutan yang akan terus diadakan tidak hanya di Jakarta dan Semarang, melainkan juga pada  kota-kota lain di Indonesia. 

Kehadiran Avanza Pop You Up di Semarang juga tidak lepas dari berkembangnya penjualan Avanza di wilayah Jawa Tengah yang antara lain disebabkan oleh pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah yang mencapai 5,2% selama Triwulan II – 2014. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa