Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mazda2 Sedan Siap Diluncurkan

Senin, 3 November 2014 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Yokohama - Setelah secara global melahirkan generasi terbaru dari All New Mazda2 hacthback, Mazda Motor Company pun sebentar lagi siap untuk menghadirkan versi sedannya. Nggak lama lagi kok, November ini juga diluncurkan.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (3/11) Mazda akan memilih Thailand Auto Expo sebagai kemunculan perdana alias World Premiere dari Mazda2 sedan, yang rencananya 28 November 2014 ini akan melucur.

Mulai dijual Januari tahun depan, Mazda Motor Company menjanjikan sedan yang ramah lingkungan untuk Mazda2 sedan. Mesinnya masih sama dengan versi hacthback, namun Mazda akan sedikit melakukan penyesuaian.

Teknologi SKAYACTIV sudah pasti menjadi harga mati untuk Mazda2 sedan. Kabarnya, Mazda2 sedan bisa menghasilkan tenaga sebesar 109 dk dan diharapkan konsumsi bahan bakarnya sekitar 26,4 km perliter. Penggunaan transmisi otomatis 6 speed diprediksi bakal membantu pencapaian konsumsi bahan bakarnya.

Sementara untuk desainnya, sepertinya nggak beda dengan model Mazda2 sebelumnya, yang menawarkan desain mirip-mirip antara versi hacthback dan sedan. Kalaupun ada beda, ya pada bagasi belakang yang ada di versi sedan.

Untuk Indonesia sendiri, pameran Indonesia International Motor Show 2014 lalu, Mazda Motor Indonesia sudah meluncurkan Mazda2 hacthback. Jadinya, kita tinggal menanti saja kemunculan versi sedan ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa