Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Gandeng Maria Sharapova Galang Dana Untuk Anak-anak

Senin, 20 Oktober 2014 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Singapura – Porsche bersama dengan Maria Sharapovamengadakan acara amal untuk The Straits Times Sekolah Pocket Money Fund di PorscheCity Centre Singapura (16/10) lalu. Proyek ini merupakan dukungan bagianak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah agar bisa bersekolah.


Dalam acara tersebut, petenis 27 tahun yang juga brandambassador Porsche ini menandatangani raket dan bola tenis, juga tas dariPorsche yang akan dikontribusikan ke donasi. Berada di Singapura untukberkompetisi pada BNP Paribas Women’s Tennis Association (WTA) 2014, Sharapovapun berkesempatan untuk foto bareng tamu.

 

Beberapa games menarik diberikan buat penggemar Porsche,seperti pertandingan tennis mini bareng Maria Sharapova. Hadiahnya, pemenangdapat merchandise Porsche Design dan tiket menonton pertandingan tennis di manaSharapova akan berkompetisi.

 

"Ini adalah pertama kalinya final pertandingan diadakan diSingapura dan aku sangat senang berada di sini, terutama karena diberikankesempatan untuk terlibat dalam acara yang baik selama berada di Singapura.Memiliki hubungan dengan salah satu merek terbaik di dunia seperti Porscheadalah suatu hak istimewa bagi saya, suatu kehormatan yang luar biasa," ujarMaria Sharapova yang berhasil kumpulkan dana sebesar 50.000 Dollar Singapura diacara ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa