Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Mobil Polisi, Tapi Ingin Kabin Avanza Asri dan Adem

Jumat, 17 Oktober 2014 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sempat diumumkan sebagai salah satu dari lima pemenang Avanza Pop You Up, mimpi Eka Martiningsih akhirnya untuk memodifikasi Avanza kesayangan menjadi kenyataan. Uang Rp 20 juta pun siap digelontorkan untuk memodifikasi.

"Saya ingin suasana dalam itu indah asri dan adem. Jadi nggak perlu rumit-rumit," ujarnya. Eka pun mulai bekerja untuk menyulap Avanza standarnya menjadi versi modifikasi sesuai seleranya.

Konsep secra umum, Eka akan banyak bermain dengan grafis bodi dengan cutting stiker bertemakan anime bertema Police Academy. Bagian kaki-kaki juga akan dibuat lebih kekar agar terlihat lebih gahar.

Pelek berdiameter 17 inci dengan pasangan ban 205/50/R17 menjadi incaran pertama. Untuk menambah kesan kekar, Eka akan menambahkan over fender sehingga terlihat lebih sporty.

Nah, interior juga menjadi poin perhatian dari Eka, yang ingin mobilnya asri dan adem. Karenanya, jok wajib dilapisi kulit agar terkesan bersih dan mewah. KArpet lantai akan beraksen krem dan coklat, serta upgrade sistem audio agar suasana kabin makin nyaman.

Oiya, proses modifikasi Avanza Pop You Up ini cuma diberikan waktu satu bulan lho, untuk nantinya akan dipajang di kawasan Kelapa Gading, sehingga bisa dinikmati dan menjadi inspirasi para pemilik Avanza lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa